Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Marshel Widianto Keciduk Fitting Baju, Akan Nikahi Celine Evangelista?

img_title
Marshel widianto & celine evangelista

JagoDangdut – Kedekatan Marshel Widianto dan Celine Evangelista kini tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini dikarenakan keduanya memang terlihat sangat dekat baik di luar syuting ataupun di luar syuting. Marshel dan Celine pun bahkan tak sungkan berpelukan dan mengumbar kemesraan mereka di depan publik. 

Marshel Disorot saat Fitting Baju, Akan Nikah?

img_title
Marshel Widianto
Foto :
  • -

Belum lama ini ada unggahan di akun gosip yang memperlihatkan momen Marshel yang tengah fitting baju nikahan. Disana, Marshel tampak mengukur jasnya berwarna hitam dan juga celana bahan panjang dengan warna yang sama. Dalam keterangnannya menanyakan apakah fitting baju tersebut dilakukan sebagai tanda Marshel melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Celine.

“Dis! Errrr jadi yg gosip babang sten ap kemarin beneran nihhhh?? Udah mau next ke jenjang berikutnya kah?” tulis keterangan akun itu.

Tak pakai lama, unggah itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang menilai hal yang dilakukan Marshel untuk melangkah ke jenjang lebih serius dengan Celine Evangelista pansos dan terkesan memaksa. 

“Buat tumbal bukan sih?” tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit