Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Marsha Aruan Datang ke Pertandingan Tinju El Rumi, CLBK?

img_title
Marsha Aruan & El Rumi
Sumber :

JagoDangdut – Terbaru, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia tengah viral karena ikut pertandingan tinju melawan Winson Reynaldi dalam ajang Holywings Sport Show (HSS) yang digelar, Minggu, 12 Juni 2022 kemarin. Banyak rekan, keluarga, penggemar memberikan dukungan lewat media sosial dan ada yang datang langsung ke tempat pertandingan.

Marsha Aruan Tampak Hadir ke Pertandingan Tinju El Rumi Disorot

img_title
Al, El, Dul
Foto :
  • -

Tetapi ada yang menyita perhatian lewat video unggahan Maia Estianty. Disana ia mengaku kaget bertemu mantan kekasih anaknya, Marsha Aruan yang ternyata juga datang ke pertandingan untuk menonton El Rumi. Marsha pun tampak berada di pinggir panggung ring tinju mengenakan baju dan topi hitam. Seolah ia mencari-cari keberadaan El Rumi untuk memberikan dukungan.

"Akhirnya, hari yang dinanti-nantikan!! Holywings Sport Show, pertandingan tinju antara El Rumi melawan Winson Reynaldi," tulis Maia.

"Salfok sama kehadiran Marsha Aruan, and ada om Vicky Prasetyo kasih petuah tanding tinju tuh gimana. Semua tak lepas dari support keluarga," imbuhnya.

Baca Juga : Lagi Jomblo, Brisia Jodie Goda El Rumi: Kamu Tipe Aku Banget!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit