Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Motor BeAT Raib, Babe Cabita Gelar Sayembara Rp 15 Juta

img_title
Babe Cabita

JagoDangdut – Kabar tidak menyenangkan dari komika Babe Cabita, yang mana harus kehilangan motor miliknya yang digondol maling. Lewat laman Instagram pribadinya, Babe membagikan video rekaman CCTV.

Dalam video tersebut terlihat maling tersebut cukup santai saat mencuri motor milik pria bernama lengkap Priya Prayogha Pratama itu. Maling tersebut menggondol sepeda motor matic BeAT warna merah.

Menariknya lewat caption postingan video tersebut Babe Cabita menggelar sayembara langsung atas kejadian tersebut. Babe bahkan tak tanggung-tanggung akan memberikan hadiah sebesar 15 juta rupiah, bagi yang bisa memberikan informasi keberadaan orang tersebut.

Menariknya hadiah uang tersebut lebih besar dari pada harga motornya yang hilang. Dan itu bukanlah masalah bagi Babe, karena dirinya ingin bersilaturahmi dengan malingnya dari pada motornya itu.

"SIAPA YG BISA MEMBERIKAN INFORMASI KEBERADAAN ORG YG MALING INI DENGAN PASTI, AKU KASIH 15 JUTA SEBAGAI HADIAH. DUA KALI LIPAT DARI HARGA MOTORNYA. KARNA AKU LEBIH BUTUH ORANGNYA BUAT SILATURAHMI DARIPADA MOTORNYA," tulis Babe Cabita seperti dikutip lewat akun Instagram @babecabiita.

Baca juga: Penampilan Iis Dahlia Disorot, Melly Goesaw: Kelamaan Jadi Juri India Idol

Maling motor tersebut terjadi di Jalan Mongonsidi Medan, Babe pun menjelaskan motor BeAT tersebut keluargan tahun 2013 dengan plat nomor BK 5417 RAL.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit