Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selamat! Dea Ananda Lahirkan Anak Pertamanya dari Ariel

img_title
Dea Ananda
Sumber :

JagoDangdut – Akhirnya setelah menikah selama 12 tahun perjuangan mantan artis cilik Dea Ananda dan Ariel Nidji untuk mendapatkan anak terwujud. Tepat pada 14 Juni 2022 Dea melahirkan putri pertamanya pada di RS Grand Family Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Kebahagiaan benar-benar menyelimuti keduanya setelah la berjuang dan mengesampingkan sakit demi mendapatkan buah hati.

Dea dan Ariel Bahagia Lihat sang Anak Pertama Lahir

img_title
Dea Ananda
Foto :
  • -
 

Kabar bahagia ini dibagikan dalam unggahan foto di Instagram milik Dea. Dalam foto itu, Dea dan sang suami menunjukkan sembilan foto saat menggendong anak mereka, menuju ruang operasi, berpelukan akhirnya menjadi orang tua, dan mendekatkan sang putri ke samping 2 ibunya setelah persalinan.

"Tuhan telah memberi sekavling surga untuk kami. Puji dan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa telah lahir dengan sehat dan selamat putri pertama kami, Sanne El Azhar, Selasa malam, 14 Juni 2022," tulis Dea Ananda.

Seperti diketahui, perjuangan Dea dan Ariel untuk mendapatkan keturunan ini dengan mendatangi pusat program kehamilan dan melakukan program bayi tabung. Dea mengaku jika dirinya mempunyai masalah pada organ reproduksinya. Ia memiliki PCOS, yakni gangguan hormon yang terjadi pada wanita usia subur. Kini keduanya berhasil memiliki buah hati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit