Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ariel NOAH Pegang Bagian Tubuh Sensitif BCL

img_title
Ariel & Bcl
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari alias BCL tengah ramain diperbincangkan publik. Pasalnya keduanya tampak memeriahkan panggung Now Playing Festival 2022 di Brigif Cimahi, Bandung, Sabtu, 11 Juni 2022 kemarin. Tak hanya membawakan lagu andalan masing-masing, mereka pun berduet menyanyikan lagu Mencari Cinta dan Menghapus Jejakmu.

BCL dan Ariel Disorot saat Pelukan Mesra, Didoakan Berjodoh 

img_title
Bcl & Ariel
Foto :
  • -
 

Menariknya, BCL dan Ariel memberikan penampilan yang memukau dengan berpegangan tangan hingga saling pandang saat berada di atas panggung. Aksi romantis duda dan janda yang sering dijodoh-jodohkan itu pun disambut sorak sorai dari para penonton. Mendengar sorak sorai dari para penonton, Ariel yang awalnya menggenggam tangan BCL kemudian menariknya hingga membuat tubuh ibu satu anak itu jatuh di pelukannya.

Pelantun tembang Pernah Muda ini pun kemudian melemparkan salah satu kakinya ke atas dan ditangkap oleh Ariel dengan memegang bagian paha agar tidak terjatuh, sementara BCL merangkul ke pundak Ariel. Mereka pun mengakhiri aksi panggung mereka dengan sebuah pelukan hangat hingga membuat penonton baper.

Akai keduanya di penghujung lagu Menghapus Jejakmu itu pun langsung membuat penonton tambah riuh dengan teriakan-teriakan. Penampilan keduanya pun diunggah dalam video di YouTube. Banyak netizen yang memberikan komentarnya dan menjodohkan BCL dan Ariel.

"Serasi banget, baik suaranya dan orangnya. Semoga langgeng, aamiin," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit