Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mahalini Disindir Lebay Saat Menangis Di Atas Panggung!

img_title
Mahalini & Rizky Febian
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini kisah asmara Rizky Febian dan Mahalini tengah ramai menjadi perbincangan. Pasalnya keduanya memiliki profesi yang sama yakni seorang penyanyi. Bahkan keduanya dikenal tak malu-malu kerap menampilkan keromantisan di media bahkan diatas panggung.

Mahalini Dicibir Lebay oleh Netizen saat Nangis di Atas Panggung 

img_title
Mahalini
Foto :
  • Mahalini IG

Penampilan Mahalini terbaru terlihat dalam unggahan video di akun gosip Instagram. Disana Mahalini dan Rizky Febian terlihat sedang tampil di sebuah konser. Sebelum membawakan lagu, Mahalini sempat menjelaskan bahwa kondisi Rizky Febian atau yang akrab disebut dengan Iki sedang tidak fit kala itu.

Sembari terisak, wanita asal Bali ini mengatakan kondisi sanv kekasih dan berterima kasih kepada untuk dukungan kepada penonton yang hadir. Mahalini kemudian langsung disambut pelukan dan ciuman dari Rizky Febian.

"Guys jadi hari ini tuh sebenernya Iki (Rizky Febian) lagi nggak fit. Dia tuh lagi sakit tenggorokan, tapi dia paksain nyanyi buat kalian semua, so thank so much yang udah selalu support Iky. Pokoknya terima kasih banyak, aku minta support kalian semua buat Iki,” ujar Mahalini.

Tak lama Mahalini mendapat pelukan dan ciuman dari Rizky Febian. Dalam konser itu, Rizky Febian tampil lebih dulu. Namun pada saat menjelang akhir pertunjukannya, sang kekasih menghampirinya dan blak-blakan menceritakan tentang kondisinya tersebut. Dalam video, tampak raut kebahagiaan dari Rizky Febian terpancar kala didatangi oleh Mahalini. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit