Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keciduk Pelukan Mesra, Ariel Didesak Cepet Lamar BCL!

img_title
Bcl & Ariel
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini kedekatan antara penyanyi Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari alias BCL kerap menjadi perhatian publik. Hal ini dikarenakan, mereka sudah sama-sama tak memiliki pasangan. Apalagi sejak kepergian Ashraf Sinclair, banyak netter yang menjodoh-jodohkan keduanya. Ariel dan BCL memang dikenal berteman baik dan cukup dekat.

BCL dan Ariel Didoakan Berjodoh Jadi Sorotan 

img_title
Ariel & BCL
Foto :
  • -
 

Terbaru momen kemesraan pelantun tembang Pernah Muda dan Ariel NOAH ini diabadikan saat mengisi acara di Now Playing Festival 2022 di Brigif Cimahi, Bandung kemarin. Mereka berduet menyanyikan lagu "Mencari Cinta" dan "Menghapus Jejakmu". Duet maut dari kedua musisi ini berhasil bikin penonton menjadi riuh.

 Baca Juga : Diminta Balikan sama Ariel NOAH, Luna Maya: Gak Ada yang Gak Mungkin

Menariknya, ayah dari Alleia Anata ini tampak bernyanyi dengan gaya pakaian santai seperti ciri khasnya, yakni memakai kemeja dan celana jeans panjang. Sementara, perempuan berusia 31 tahun ini tampil seksi dengan rok mini dan atasan jaketnya yang membuat penampilannya bak anak ABG. Saat bernyanyi, awalnya Ariel dan BCL ini hanya berpegangan tangan dan saling berpandangan dengan tatapan mata yang tajam. 

Ibunda dari NOAH pun berkali-kali tersenyum tersipu malu saat menari di atas panggung bersama Ariel. Tetapi Ariel tampak tetap santai menari menyesuaikan irama gerakan tubuh BCL. Dalam aksi duetnya itu, mereka tampak mesra layaknya sepasang kekasih. Di penghujung lagu, Ariel pun melancarkan aksinya dengan mendekap paha BCL yang menjatuhkan tubuhnya dalam pelukan Ariel. Setelah Ariel memegang paha BCL, Ariel langsung memeluknya dengan ekspresi wajah senang karena sukses duetnya kali ini bikin penonton riuh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit