Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Pemenang! El Rumi Flexing Peluk Sabuk Kejuaraan Tinju Disorot

img_title
Maia Estianty & El Rumi
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi. Pasalnya ia berhasil memenangkan pertandingan tinju melawan Winson Reynaldi dalam ajang Holywings Sport Show (HSS) yang digelar pada Minggu, 12 Juni 2022. El Rumi pun sukses menumbangkan Winson Reynaldi dalam pertandingan selama tiga ronde itu.

El Rumi Disorot saat Bawa Tidur Sabuk Kejuaraannya

img_title
Maia Estianty & El Rumi
Foto :
  • -

Usai dirinya menyabet gelar juara, adik dari Al Ghazali ini pun mengunggah postingan flexing dengan sabuk kejuaraan tinju. El Rumi pun tampak berpose tidur dengan mata terpejam sembari memeluk sabuk kejuaraan. Tak hanya itu, El Rumi pun menuliskan caption savage menyertai unggahannya. 

“You don’t wake up the Lion (kamu tidak membangunkan singa) @holywingssportshow #hss2 #teamelrumi," tulis El Rumi di Instagramnya.

Tak lama unggahan mantan kekasih Marsha Aruan ini langsung dibanjiri komentar dari warganet dan rekannya sesama artis. Mereka pun turut bangga dan mengucapkan selamat untuk putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu atas kemenangannya dalam pertandingan tinju.

"Congratz CHAMP!! " tulis Roy Ricardo. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit