Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Antarkan Eril ke Peristirahatan Terakhir, Nabila Tulis Pesan Menyentuh

img_title
Nabila dan Eril

JagoDangdut – Kekasih dari mendiang Emmeril Kahn Mumtadz, Nabila Ishma kini tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini dikarenakan ia kerap membagikan postingan kebersamaanya bersama sang kekasihnya, Eril. Terbaru, Nabila kembali viral saat ia datang di rumah duka Eril di Pakuan, Bandung Jawa Barat. Disana Nabila tampak memakai busana hitam disorot karena menangis dan berbincang bersama jasad Eril.

Nabila Ishma Disorot saat Antarkan Eril ke Peristirahatan Terakhir

img_title
Nabila
Foto :
  • Instagram

Nabila pun turut mengantar jenazah kekasihnya itu ke peristirahatan terakhirnya. Sambil mengunggah foto pusara dan nisan bertuliskan nama lengkap Eril, Nabila turut menuliskan pesan terakhirnya di Insta Story Instagramnya. Nabila menyampaikan agar Eril tak perlu mengkhawatirkan dirinya lagi.

"A Eril, selamat istirahat dengan tenang. Terima kasih untuk semuanya ya A. Kamu enggak perlu khawatir lagi tentang semuanya," terang Nabila Ishma.

Disisi lain, Nabila berjanji dirinya kuat dan tegar ke depannya. Model iklan itu pun mengaku akan berusaha ikhlas dan menemukan kebahagiaannya lagi.

“Insya Allah mulai sekarang aku akan kuat dan ikhlas. Aku janji aku akan menemukan kebahagiaanku dan melanjutkan hidup, seperti yang kamu inginkan," tandas Nabila.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit