Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pihak Keluarga Buka Suara Soal Isu Perceraian Melaney Ricardo & Tyson

img_title
Melaney
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga presenter Melaney Ricardo dan Tyson Lynch kembali menjadi sorotan. Pasalnya pernikahan yang sudah berjalan 12 tahun ini santer dikabarkan bercerai. Hal ini dikarenakan Melaney telah meng-unfollow akun Instagram sang suami hingga Tyson yang lama tak kembali dari Australia. Tak lama hal ini menjadi heboh dan menimbulkan berbagai pertanyaan dari netizen.

Keluarga Buka Suara soal Rumah Tangga Melaney dan Tyson

img_title
Melaney Ricardo & Tyson
Foto :
  • -

Sebelumnya, ibu dua anak ini sempat mengungkapkan bahwa rumah tangganya dengan Tyson sempat diterpa masalah. Para sahabat Melaney pun sering menanyakan ihwal perceraian kepadanya. Tetapi, Melaney dengan tegas mengatakan bahwa rumah tangganya dengan Tyson baik-baik.

Isu perpisahan Melaney dengan Tyson juga rupanya sampai di telinga keluarga dekat hingga sang ibunda turun tangan. Sylvia Herawatie mengaku sering mendapatkan pertanyaan seputar kabar perceraian Melaney.

"Saya sendiri banyak yang tanya, 'Melaney mau cerai ya? Bahkan keluarga, cuma saya bilang nggak, bukan mau cerai cuma dia (Tyson) lagi di Australi," ujar Sylvia saat ditayangan gosip.

Sylvia pun membantah Melaney dan Tyson bercerai meskipun tak dipungkiri masalah-masalah kecil kerap membuat keduanya cekcok. Hal itu pun wajar dalam rumah tangga. Ia pun membongkar akar masalah Melaney dan Tyson adalah tentang cara mendidik anak yang kerap bertabrakan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit