Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sering Pindah Agama, Terbongkar Keyakinan Selena Gomez!

img_title
Selena Gomez
Sumber :

JagoDangdut – Siapa dari berbagai dengan artis internasional Selena Gomez. Ia sudah merintis menjadi selebriti sejak kecil. Namun siapa sangka ia besar dari keluarga yang regilius sang ayah, Ricardo Joel Gomez dan ibunya, Amanda Dawn Conertt sering mengajaknya untuk pergi ke gereja. Beragama Katolik ia pun sering menjalani kegiatan keagamaan bersama keluarganya.

Selena Gomes Akui Besar dari Keluarga yang Religius

img_title
Selena Gomez
Foto :
  • -
 

“Keluargaku memiliki Quinceañeras, dan kami pergi ke gereja. Kami melakukan segala sesuatu yang Katolik, kami pergi ke taman dan mengadakan barbekyu pada hari Minggu setelah gereja,” ujar Selena Gomez dikutip dari Star Spotlight pada tahun 2008 lalu.

Tak hanya itu, mantan kekasih Justin Bieber ini pun menyampaikan jika saat kecil dirinya sering menjadi contoh dari anak-anak lain. Ia juga memakai purity ring sejak usia 13 tahun.

“Ayahku benar-benar menggunakanku sebagai contoh untuk anak-anak lain. Aku akan menepati janjiku kepada diriku sendiri, kepada keluargaku dan kepada Tuhan,” terang Selena Gomez dikutip IntipSeleb dari Cosmpolitan.

Diketahui, pada tahun 2010 menjadi awal Selena akhirnya memutuskan untuk melepaskan purity ring miliknya. Ia pun mulai mempelajari ajaran agama Kristen. Ia pun sempat memberikan kesaksian soal kepercayaan agama Kristen di Gereja Hillsong pada tahun 2017 lalu. Saat itu, ia menyampaikan jika telah mendapatkan banyak hal dari Tuhan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit