Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suara Khas Rhoma Irama Berubah Jadi Lucu Gara-gara Deddy Corbuzier

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Siapa yang tak kenal dengan sosok Raja Dangdut Rhoma Irama, hingga kini pria yang biasa disapa Pak Haji itu masih aktif di dunia musik dangdut. Bahkan Pak Haji juga masih membuat karya-karya baru.

Sosok Pak Haji sendiri memiliki ciri khas yang cukup menarik. Mulai dari gitar yang ia mainkan, rambutnya, hingga yang paling dikenal adalah suaranya yang begitu khas.

Bahkan Sule hingga komedian lainnya pun pernah menirukan suara Pak Haji yang begitu berkarakter. Apa jadinya jika Pak Haji memiliki suara yang berbeda?

Ya, beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier mencoba untuk menantang Pak Haji dengan menggunakan balon Helium. Seperti yang kita ketahui, balon tersebut apabila kita sedaok maka suara kita akan berbeda, seperti tokoh kartun.

Tampil dalam acara podcast fenomenalnya, Deddy Corbuzier awalnya sempat malu-malu untuk menantang Pak Haji dengan balon Heliumnya. Deddy pun akhirnya mencobanya terlebih dahulu dengan menghirup udara helium tersebut.

Baca juga: Deddy Corbuzier Sindir Menikah Dengan Sabrina Lewat Stand Up Comedy

Dan benar saja sara Deddy tersebut langsung berubah seperti kartun. Pak Haji pun langsung tertawa mendengar suara Deddy yang berubah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit