Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kepergok Dekat sama Erina Gudono, Kaesang Kena Tegor Kahiyang!

img_title
Kaesang & Erina
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep kembali viral dan membuat heboh publik. Hal ini berawal saat ia menonton laga sepakbola Persis Solo vs PSS Sleman pada hari Sabtu, 11 Juni 2022. Yang menjadi sorotan, disana Kaesang terlihat tak sendiri, ia kepergok ditemani seorang wanita Erina Gundono.

Kaesang Disorot karena Dekat sama Erina Gundono

img_title
Kaesang
Foto :
  • -

Erina Gundono merupakan seorang finalis Puteri Indonesia DIY 2022 kemarin. Kabar ini semakin diperkuat dengan Erina yang mengunggah foto dirinya tengah menyaksikan pertandingan sepakbola di hari yang sama di Insta Story Instagramnya.

Kabar kedekatan mereka semakin kuat saat keduanya bersama dan memiliki kedekatan satu sama lain. Sayangnya hingga saat ini, belum diketahui jelas hubungan keduanya. Terbaru kakak dari Kaesang, Kahiyang Ayu sepertinya tahu adiknya jadi perbincangan di media sosial. Kahiyang pun diduga memberikan peringatan kepada Kaesang.

Komentae Kahiyang terlihat dalam unggahan foto Kaesang di Instagramnya. Disana Kaesang tampak berfoto dengan keponakannya, Jan Ethes. Anak kedua Jokowi ini pun memperingatkan sang adik untuk berhati-hati karena sudah menghebohkan jagat media sosial dan viral.

"Kak hati-hati, kak nanti viral lagi," tulis Kahiyang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit