Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Menjadi Selingkuhan, Nycta Gina Juga Pernah Gagal Menikah

img_title
Nycta Gina

JagoDangdut – Pemeran tokoh Jeng Kelin tersebut, menceritakan kehidupan di masa lalunya yang sempat gagal menikah. Meskipun memilih untuk vakum dari industri hiburan Tanah Air, namun kehidupan Nycta Gina masih tetap menuai sorotan publik.

Sempat menjalin hubungan selama kurang lebih 12 tahun berpacaran, Nycta Gina mengaku jika dirinya pernah mengalami gagal menikah. Sebelum akhirnya menjadi selingkuhan dari Rizky Kinos, Nycta Gina merasa bodoh lantaran tak pernah mengenal orang baru dalam hidupnya.

Saat diundang dalam podcast Titi Kamal di YouTube Titi dan Tian, Nycta Gina membongkar kisah masa lalunya yang menurutnya jauh dari kata indah. Pasalnya usai menjalin hubungan selama 12 tahun, Nycta Gina justru malah gagal menikah.

"Gina merasa bodoh banget ya Allah gina, harusnya aku dalam dunia percintaan tuh merasakan yang model begini begitu, ini kaya aku gak punya pengalaman apa-apa. "Jatohnya aku pacaran kan jadi dua kali, yang pertama gagal langsung sama yang ini," ujar Nycta Gina di YouTube Titi dan Tian.

"Dulu kan pacarannya lama ya, sama yang sebelumnya 12 tahun tapi akhirnya bubar," sambung Gina.

Baca juga: Dewi Perssik Ungkap Fakta Dirinya Gagal Tanding dengan Nikita Mirzani

Memilih untuk berhenti dari dunia keartisan, Nycta Gina memilih menjadi seorang ibu rumah tangga sekaligus seorang dokter. Profesinya sebagai seorang dokter membuat, artis 37 tahun tersebut meninggalkan gemerlap dunia entertain yang selama ini sudah membesarkan namanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit