Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mama Happy Asmara Bikin Pangling, Mulan Jameela Nangis Lihat El Rumi

img_title
Happy Asmara dan Mama

JagoDangdutHappy Asmara kembali mencuri perhatian, saat pamer potre selfie bareng ibundanya. Potret tersebut seperti biasa ia bagikan lewat laman Instagram pribadinya. Namun ada yang berbeda dari foto sebelumnya, kali ini Happy Asmara tampil kompak bareng sang Mama dengan memakai hijab. Keduanya benar-benar cantik seperti adik dan kakak.

Happy Asmara memakai hijab warna biru yang membuatnya tambah cantik, sedangkan sang Mama tampil cantik dengan hijab warna pink. Tak heran jika potret tersebut langsung banjir pujian.

"Wheen My mum said , Ora usah iri karo rejekine kancane, kabeh wis di taker dewe dewe. Eling, syukur, tumindak becik. Mahooook tok," tulis Happy Asmara seperti dikutip lewat akun Instagram @happy_asmara77.

Unggahan foto Happy Asmara tersebut langsung mendapat respon beragam dari netizen. Banyak dari mereka yang salah fokus melihat penampilan Mama Happy yang begitu cantik dan pangling.

"Ga dapat anaknya, mamanya jg boleh," @royxxx.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 13 Juni 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Tangis Mulan Jameela Pecah, Lihat El Rumi Tinju Lawan Winson

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit