Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Potret Bersama Nabila dan Eril, Romantis hingga Menangis

img_title
Nabila dan Eril

JagoDangdutNabila Ishma yang juga dikenal sebagai kekasih dari almarhum Eril Mumtadz beberapa waktu lalu terlihat sedang berada di depan jenazah dari anak Ridwan Kamil. 

Nabila yang datang dengan memakai pakaian serba hitam itu, terlihat seperti sedang mengatakan sesuatu hingga meneteskan air mata. Potret Nabila tersebut kemudian viral hingga bikin banyak orang terenyuh dibuatnya.

Sebelumnya Nabila membagikan sebuah potret kebersamaannya bersama Eril di Instagram. Dalam postingan tersebut Nabila mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada almarhum yang telah membuatnya bahagia selama ini.

Tak hanya itu, Nabila juga mengucapkan terima kasih untuk ketulusan hingga kasih sayang yang diberikan Eril untuk dirinya dan juga keluarganya.

Baca juga: Usai Eril Ditemukan, Sang Kekasih Nabila Ishma Ungkapkan Hal Ini....

"A Erill, anak baik… Terimakasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terimakasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang bukan cuma untuk aku tapi juga keluarga aku. Terimakasih untuk setiap pelajaran yang kamu kasih. Terimakasih juga selalu menguatkan aku disaat aku ragu dengan diriku sendiri. Ril, Gaada satupun rasa sakit yang kamu tinggalkan, cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku," tulis Nagila seperti dikutip lewat akun Instagram @nabilaishma.

Seperti yang kita ketahui, Nabila merupakan kekasih dari Eril. Keduanya sering kali membagikan berbagai momen bersama lewat media sosial.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit