Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fuji Dihujat ke Rumah Orang, Tarif Manggung Fantastis Via Vallen

img_title
Fuji dan Thariq Halilintar

JagoDangdutFujianti Utami belakangan ini memang selalu jadi sorotan layaknya seorang idola baru. Hal itu tidak lepas dari meninggalnya sang kaka, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Dan kini Fuji pun namanya semakin dikenal saja. Terlebih lagi saat ia berhubungan dengan adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar. Pasangan tersebut kini menjadi idola baru banyak orang.

Walaupun Fuji memiliki banyak penggemar ternyata masih saja yang mencibir gadis 19 tahun itu. Terbaru Fuji kembali dihujat saat dirinya tak melepas sepatu ketika bertamu di rumah seorang youtuber, Monica Soraya.

Kala itu mereka tengah berbincang di ruang tamu, namun Fuji tetap memakai sepatu sementara sang kekasih, Thariq telah melepas sepatunya. Hal itu membuat putri bungsu haji Faisal ini langsung dibanjiri komentar dari netizen. 

Banyak yang menilai jika Fuji tak sopan karena tak lepas sepatu. Namun Monica Soraya justru memberikan alasan mengapa Fuji tak melepas sepatunya.

"Maaf bgt yah Fuji.. itu sepatu gak bisa di copot apa ya? Bertamu di dalam rumah orang.. Sebelahnya pada gak pakai sepatu," tulis warganet.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 12 Juni 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit