Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaesang Kepergok Jalan sama Finalis Putri Indonesia, Putus dari Nadya?

img_title
Kaesang & Erina
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep disorot karena kisah cintanya dengan Felicia Tissue kandas karena hadirnya orang ketiga yang disebut-sebut Nadya Arifta. Tetapi kini Kaesang tak pernah terlihat lagi berdua dengan Nadya Arifta.

Kaesang Dikabarkan dekat dengan Erina Gudono jadi sorotan

img_title
Kaesang
Foto :
  • -

Terbaru, adik dari Kahiyang Ayu ini malah kepergok berjalan berdua dengan wanita lain yang diduga finalis Putri Indonesia Erina Gudono, usai nonton Piala Presiden 2022. Dalam perjalanan pulang, sosok Erina terlihat dirangkul oleh Kaesang Pangarep. Para pengawal Kaesang Pangarep juga ikut mengkawal mereka.

Namun saat ditanya, Kaesang dan wanita itu hanya diam saja. Kemudian Kaesang langsung pergi dengan Mobil Alphard. Kejadian itu pun langsung diunggah dalam postingan gosip di Instagram. Disana banjir komentar dari netizen, ada pula yang menyebut jika Kaesang dan Nadya telah putus.

"Gatau kenapa ikut lega intinya jangan sama si bude itu lah, kalau keinget jaman pilores si bude kan di kubu yg berseberangan sama bapaknya kaesang, dan sosial media itu jejaknya gk ilang loh. Dan untunglah sekarang udah ganti gk sama bude berjilbab itu," tulis netizen.

"Nah ini kek imbang kan jadinya.. kmrn kaesang gabut aja kali ya wak," kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit