Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kalina Ngaku Tak Menyesal Ceraikan Deddy Corbuzier Jadi Sorotan

img_title
Deddy Kalina
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa pasalnya mereka telah resmi menikah belum lama ini. Pernikahan mereka ternyata menyeret nama sang mantan istri dari Deddy, Kalina Oktarani. Belum lama ini Kalina juga buka suara mengala dirinya tak hadir dalan pernikahan sang mantan suami.

Kalina Mengaku Tak Menyesal Cerai dari Ayah Anaknya

img_title
Kalina Oktarani
Foto :
  • Instagram.com/kalinaocktaranny/
 

Terbaru, nama Kalina terseret dalam pernikahan Deddy dan Sabrina. Mengejukannya, Kalina mengaku dirinya tak merasa menyesal karena telah menceraikan ayah dari Azka Corbuzier. Kalina pun diserbu komentar julid netter yang menyebut tak memikirkan sang anak saat menikah, sehingga terkesan terburu-buru yang berujung tiga kali perceraian setelah berpisah dari Deddy Corbuzier.

“Aku tidak pernah menyesal menceraikan bapaknya anak aku,” ujar Kalina di acara talkshow yang dibawakan Feni Rose.

Meski begitu, mantan istri Vicky Prasetyo ini pun membantah saat dirinya disebut tak peduli dengan putranya dengan kisah pernikahannya yang bolak balik nikah cerai.

“Orang enggak ada yang tahu kalau aku mikirin anak. Seorang ibu enggak adalah yang enggak mikirin anak. Mungkin dilihatnya (netizen) papa anak tinggalnya bareng-bareng sama anak aku. Bukan berarti aku tidak tingggal dengan anak aku, aku enggak mikirin anak aku,” terang Kalina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit