Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Biduan Tarif 150 Juta, Terbongkar Agama Via Vallen Sebenarnya!

img_title
Via Vallen dan Chevra

JagoDangdut – Siapa tak kenal penyanyi dangdut Maulidia Octavia atau yang akrab disapa Via Vallen. Via merupakan biduan asal Jawa Timur yang lahir di Surabaya, 1 Oktober 1991 silam. Namun diapa sangka Via memiliki hobi bernyanyi sejak masih duduk di bangku sekolah dasar, ia juga sering mengikuti sang ayah yang juga seorang musisi dangdut dari satu panggung ke panggung.

Terkuak, Agama Via Vallen Disorot Lewat Hal Ini

img_title
Via Vallen
Foto :
  • Via Vallen IG
 

Kekasih dari Chevra Papinka ini pun mulai fokus pada kariernya di bidang tarik suara khususnya genre musik dangdut saat usianya 15 tahun. Lalu pada 2015, ia memperkenalkan single perdananya yang diberi judul Selingkuh. Namanya semakin meroket lewat lagu Sayang yang dirilis pada tahun 2017. Wajah Via Vallen pun langsung sering muncul di layar kaca sehingga sosoknya semakin dikenal masyarakat Indonesia.

Menjadi suatu kebanggaan, saat Asian Games 2018 Via sempat ditunjuk untuk penyanyikan theme song sekaligus menjadi artis pembuka pagelaran tersebut. Namanya pun masuk ke dalam daftar deretan penyanyi dangdut terkaya di Indonesia. Saat didapuk untuk memeriahkan acara Jateng Fair 2018, rumornya Via Vallen mengantongi bayaran hingga Rp150 juta.

Namun siapa sangka Via merupakan menganut agama Islam, Via Vallen sempat membagikan momen saat merayakan Idul Adha. Pedangdut berparas ayu itu turun langsung membantu para panitia kurban di rumahnya untuk membagikan sejumlah daging kepada warga sekitar di kampung halamannya Sidoarjo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit