Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Biduan Jadi Petani, Rara Si Pawang Hujan Disindir Aldi Taher

img_title
Rara Istiati Wulandari
Sumber :

JagoDangdut – Dibalik berita jenazah Eril yang diketemukan, Rara Si Pawang Hujan kembali mencuri perhatian dengan mengungkapkan beberapa hal terkait hal itu.

"Maaf tanpa bermaksud sombong tapi terjadi penemuan di waktu swis setelah Rara komunikasi dg pak Giri Ajudan Gubernur Jabar dan juga chat IG orangtua mas Eril Bisa jadi inilah namanya keajaiban Allah Tuhan YME & restu leluhur  Terjadi koneksi sinkronisasi telepati yg tersambung.

Seorang indigo hanya ingin membuka pintu portal lintas dimensi buat kebaikan sesama ciptaan Allah Tuhan YME yaitu baik manusia hidup maupun yg tak berbadan juga smua spirit roh tumbuhan, hewan,air,tanah,elemen udara," tulis Rara lewat laman Instagram pribadinya.

Postingan Rara tersebut langsung bikin heboh, bahkan banyak yang memberikan tanggapan terkait dengan pengakuan Rara tersebut.

Selain itu ada juga Aldi Taher yang memberikan sindiran halus di akun Instagram pribadinya. Aldi Taher membagikan sebuah postingan berupa screen shot dari akun gosip dengan judul 'Jasad Mendiang Eril Ditemukan, Rara: Sesuai Ramalan Saya!'.

"Saya ramal INSYA ALLAH mbak rara akan makan siang hari ini," tulis Aldi Taher seperti dikutip JagoDangdut lewat akun @alditaher.official.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 10 Juni 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit