Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Deddy Corbuzier Bongkar Alasan Baru Nikahi Sabrina Usai Pacaran

img_title
Deddy & Sabrina
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Pasalnya mereka resmi menikah pada 6 Juni 2022 kemarin. Menariknya, keduanya akhirnya membawa hubungan ke pelaminan setelah melewati 9 tahun pacaran. Hal ini pun langsung membuat netizen kaget dan bertanya-tanya.

Deddy Corbuzier Disorot karena Bongkar Alasan Baru Nikahi Sabrina

img_title
Deddy Corbuzier & Sabrina
Foto :
  • -

Hal itu pun membuat banyak orang bertanya-tanya mengapa Deddy tak kunjung menikahi Sabrina. Tak tinggal diam, ayah dari Azka Corbuzier ini pun membuka penasaran orang-orang itu dalam sebuah unggahan di Insta Story Instagramnya.

"Kenapa baru nikah sekarang? Aku punya anak yang harus aku jaga sampai aku yakin dia siap mengurus dirinya sendiri. Hidupku aku dedikasikan untuknya," ujar Deddy Corbuzier.

Disisi lain, pria 45 tahun ini pun membuat unggahan Instagram tentang Sabrina Chairunnisa. Ia menuliskan profil singkat sang istri di kolom caption. Ia pun menyertakan beberapa fakta unik dalam unggahannya.

"Born in 1992. Putri Indonesia 2011. S2 UPH Magister Ilmu Komunikasi. Language: Dutch, English, Indonesian. Entrepreneur," tulis Deddy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit