Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rumah Tangga Melaney Ricardo Retak Usai Tyson Pulang ke Australia!

img_title
Melaney Ricardo & Tyson
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Melaney Ricardo dan bule asal Australia Tyson Lynch tengah ramai diperbincangkan publik. Bahkan kabarny dumah tangga yang telah dibina selama kurang lebih 12 tahun ini dikabarkan retak. Padahal pasangan ini terbilang selalu serasi dan harmonis di tiap kesempatan bersama.

Melaney Buka Suara Soal Rumah Tangganya Dikabarkan Retak

img_title
Melaney Ricardo
Foto :
  • -

Kabar retaknya rumah tangga mereka santer terdengar saat Tyson dikabarkan meninggalkan Indonesia untuk kembali ke negaranya di Australia. Tak hanya sebentar, Tyson Lynch pergi meninggalkan Indonesia hingga enam bulan lamanya. Apalagi sang istri dan kedua anaknya masih menetap di Tanah Air.

Belum lama ini, Melaney tampak buka suara berikan klarifikasi atas gosip keretakan rumah tangganya di tayangan YouTube milik Ruben Onsu. Disana Melaney menyebut jika dirinya dan suami memang sedang menjalin hubungan jarak jauh atau biasa disebut LDR.

"Kalau yang sebelumnya kan kita LDR karena Tysonnya gabisa kembali ke Indonesia," terang Melaney.

Disisi lain, tak dipungkiri juga oleh Melaney jika saat itu memang hubungannya dengan sang suami sempat sedang tidak baik-baik saja. Namun akhirnya mereka bisa mengintropeksi diri dan kembali bersatu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit