Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jenazah Eril Ditemukan, Fitri Carlina Berduka: Insya Allah Syahid!

img_title
Fitri Carlina
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka tengah dirasakan oleh Gubernur Ridwan Kamil dan keluarga. Terbaru jenazah putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril berhasil ditemukan pada Rabu pagi 8 Juni 2022 sekitar pukul 06.50 waktu Swiss. Hal tersebut disampaikan oleh Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Republik Indonesia untuk Swiss Muliaman Dharmansyah Hadad pada konferensi pers melalui Zoom Meeting pada hari Kamis. 

Setelah 14 hari Jenazah Eril Akhirnya Ditemukan

img_title
Eril
Foto :
  • Instagram Jihan Fahira

"Kemarin 8 Juni 2022, Kepolisian Bern telah bertemu pihak kami untuk menyampaikan informasi awal, ditemukan diduga jasad ananda Eril," ujar Muliaman.

“Sesuai prosedur yang berlaku di Swiss, tim forensik segera melakukan identifikasi, untuk memastikan jasad yang ditemukan adalah Eril," imbuhnya.

Tak hanya itu, ternyata warganet serta selebriti Tanah Air seperti Fitri Carlina pun menyukuri hasil pencarian itu. Fitri pun megucap syukur dan mengirim doa tersebut melalui salah satu unggahannya di Instagram. 

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji’un.. Alhamdulillah Jenazah Kang Eril sudah diketemukan.. Insya Allah Syahid  Semoga Keluarga Besar Kang @ridwankamil dan Ibu @ataliapr diberikan Ketabahan, Kesabaran dan Keikhlasan.. Aamiin YRA. AL FATIHAH," tulis Fitri Carlina.  

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit