Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jenazah Eril Ditemukan, Kekasihnya Tulis Pesan Menyentuh Bikin Mewek!

img_title
Emmeril Khan & Nabila
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Pasalnya belum lama ini buah hati pertamanya Emeril Kahn Mumtadz tenggelam di sungai Aare Swiss. Kabar ini pun langsung membuat kaget seluruh masyarakat Tanah Air hingga sahabat dan sosok terdekat Eril, Nabila Ishma yang selaku pacar Eril. Nabila pun selalu berdoa yang terbaik untuk sang kekasih tercinta. 

Jenazah Eril Ditemukan, Nabila Update Foto Eril

img_title
Eril & Nabila
Foto :
  • -

Namun terbaru, kabar penemuan jenazah Eril pun telah beredar. Meski Nabila tak bisa menahan kesedihannya. Tetapi ia juga tampak lega karena akhirnya Eril bisa ditemukan, setelah kurang lebih 2 minggu menghilang. Tak banyak kata yang dituliskan oleh Nabila pada momen ditemukannya mendiang Eril. Ia hanya berpesan pada kekasihnya agar hati-hati dalam perjalanan pulang ke Tanah Air.

"Hati-hati di jalan ya a. Aku tunggu kamu di siniiii (emoji love)," tulis Nabila.

Tak lama unggahan Nabila membuat semua orang merasa haru. Bahkan warganet pun turut trenyuh membaca postingan perempuan yang kini magang di salah satu perusahaan besar Indonesia ini. Bagaimana tidak, Eril ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Tetapi Nabila masih setia menunggu jenazahnya tiba, dan berharap perjalanan dari Swiss ke Indonesia bisa lancar.

Sebagai informasi, Eril ditemukan pada hari Rabu, 8 Juni 2022 kemarin di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss. Polisi air setempat telah menemukan Eril dalam keadaan tidak bernyawa. Setelah melakukan tes DNA, dipastikan bahwa jenazah yang ditemukan adalah Eril. Ridwan Kamil pun membenarkan bahwa Eril sudah ditemukan dan ia akan berangkat menuju Swiss untuk menjemput sang putra.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit