Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Marissya Icha Kabar Jadi Istri Kelima? Mayang Ngemis Minta Maaf

img_title
Mayang dan Doddy Sudrajat

JagoDangdutMarissya Icha akhirnya buka suara setelah beredar kabar dirinya yang menyebutkan sebagai istri kelima seorang pejabat. Lewat channel milik Uya Kuya, wanita cantik berhijab tersebut membeberkan faktanya.

Kabar tersebut awalnya beredar setelah Farhat Abbas mengungkapkan hal yang mengejutkan tentang Marissya Icha yang menyebutkan tentang istri kelima.

Mariss pun akhirnya bercerita panjang lebar terkait dengan rumah tangganya. Setelah cukup lama bercerai dari suaminya, pada tahun 2019, Marissya mengungkapkan jika dirinya dekat dengan beberapa pria tetapi disampai menikah.

Dan salah satunya adalah dengan pria yang berusia sekitar 35 tahun. Saat itu Icha mengungkapkan jika hubungannya itu sebatas dekat saja, dan belum berhubungan seperti berpacaran.

Icha pun mengaku jika dirinya tidak mengetahui pria tersebut sudah memiliki istri. Karena saat itu Icha juga enggak bertanya tentang itu karena menurutnya tidak sopan.

Pada saat itu juga wanita yang mengaku sebagai istri pria tersebut langsung bertanya kepada Icha. Dan dari situ Icha langsung terkejut dan tidak bisa berkata apa-apa.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 9 Juni 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit