Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Eril, Anak Ridwal Kamil Ditemukan? Polisi Temukan Jenazah WNI

img_title
RIdwan Kamil dan keluarga.

JagoDangdut – Telah ditemukan jenazah pria di Sungai Aere pada Rabu pagi, 8 Juni 2022. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh pihak kepolisian Bern, Swiss.

Diketahui jika jenazah pria tersebut merupakan seorang warga negara Indonesia. Lebih tepatnya ketemu di sekitar bendung Engehlde, Bern.

Baca juga: Keluarga Ridwan Kamil Ikhlaskan Eril Wafat, Denny Sumargo Buka Suara

"Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022," tulis polisi Swiss dalam keterangan resminya seperti dikutip dari VIVA.

img_title
Keluarga Ridwan Kamil
Foto :
  • -

Lebih lanjut lagi pihak kepolisian menemukan jasad pria tersebut pukul 6.50 waktu setempat, dengan kondisi sudah tak bernyawa, yang kemudian diselamatan.

Dari pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui bahwa korban tewas adalah WNI yang hilang di Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022.  Sejak pria itu hilang, tindakan pencarian intensif telah dilakukan. Banyak layanan darurat mencari orang hilang dari darat dan air. Antara lain, drone, perahu, penyelam, dan anjing polisi digunakan. Otoritas setempat menyatakan semua penyelidikan terkait orang hilang di Aare sudah selesai.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit