Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dinar Candy Bagikan Potret Adam Suseno Babak Belur, Disorot Netizen

img_title
Inul Daratista dan Adam Suseno

JagoDangdut – Tak lama lagi Dinar Candy akan bertanding tinju melawan Nikita Mirzani. Keduanya pun telah melakukan persiapan yang cukup matang dan penuh dengan percaya diri.

Jelang pertandingan, Dinar Candy terlihat menyambangi rumah biduan senior Inul Daratista. Hal itu terungkap lewat sebuah potret yang dibagikan oleh Dj seksi itu lewat Instagram.

Dalam potret yang dibagikannya itu, Dinar Candy berpose bersama Inul Daratista, Adam Suseno dan juga Paris Pernandes. Mereka terlihat begitu akrab satu sama lain.

Melihat potret tersebut, netizen rupanya salah fokus saat melihat suami dari Inul Daratista, Adam Suseno. Dalam foto itu, terlihat pria yang identik dengan kumis tebalnya itu babak belur.

Terlihat memar seperti luka pada wajah Adam Suseno. Terutama pada bagian hidung hingga pipi di bawah mata. Tentu saja foto tersebut hanyalah sebuah rekayasa make up biasa agar seperti orang habis terkena pukulan.

Baca juga: Bikin Kaget, Nikita Mirzani Tiba-tiba Cium Bibir Dinar Candy

"Tinju di rumah bunda @inul.d ni sama @parispernandes_," tulis Dinar Candy seperti dikutip lewat akun Instagram @dinar_candy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit