Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikabarkan Pacaran sama Jefri Nichol, Amanda Manopo: Ya Allah…

img_title
Amanda Manopo & Jefri Nichol
Sumber :

JagoDangdut – Tak ada henti-hentinya artis cantik Amanda Manopo selalu menjadi pusat perhatian publik. Beberapa waktu lalu, Amanda pun diterpa isu selingkuh dengan lawan mainnya di sinetron, Arya Saloka. Hingga kini hubungan asmara Amanda kerap menjadi sorotan. Sebelumnya hubungan Amanda dengan Billy Syahputra kandas, ia sempat dikabarkan dekat dengan sederet pria.

Amanada Manopo Buka Suara Soal Digosipkan sama Jefri Nichol 

img_title
Amanda Manopo
Foto :
  • Amanda Manopo Instagram

Terbaru telah tersebar kabar yang menyebut jika wanita 23 tahun itu menjalin hubungan asmara dengan Jefri Nichol. Hal ini dikarenakan Jefri sempat terciduk mendatangi lokasi syuting Amanda Manopo, keduanya juga terlihat akrab. Jefri Nichol pun nampak merangkulnya saat bertemu.

Mengetahui gosip itu telah tersebar, Amanda pun akhirnya buka suara. Ia pun membongkar status hubungannya dengan Jefri Nichol. Sayangnya ia membantah dan menegaskan tidak menjalin hubungan spesial dengan mantan kekasih Sienna Cinamon itu.

“Nggak, nggak ada,” ujar Amanda Manopo ke tayangan gosip.

Tak hanya itu, pemeran Andin di Ikatan Cinta ini pun menjawab rumor akan bertunangan dengan Mischa Chandrawinata. Keduanya juga sempat diisukan dekat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit