Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Klarifikasi Marissya Icha Kabar Jadi Istri Kelima, Bikin Kaget

img_title
Marissya Icha

JagoDangdutMarissya Icha akhirnya buka suara setelah beredar kabar dirinya yang menyebutkan sebagai istri kelima seorang pejabat. Lewat channel milik Uya Kuya, wanita cantik berhijab tersebut membeberkan faktanya.

Kabar tersebut awalnya beredar setelah Farhat Abbas mengungkapkan hal yang mengejutkan tentang Marissya Icha yang menyebutkan tentang istri kelima.

Mendengar pernyataan Farhat Abbas tersebut, Marisyya merasa tertantang untuk memberikan klarifikasinya.

Uya Kuya dalam podcast-nya langsung bertanya tanpa basa basi kepada Marissya icha perihal menjadi istri ke-5 seorang pejabat.

"Apa benar Marissya Icha adalah istri kelima pejabat? Karena jangan dibantah dulu ya, karena saya mendapat artikel tuh Farhat Abbas bilang (Sebut Marissya Icha Pernah Jadi Istri ke-5 dan menikah sebelum cerai), ok, terus ada lagi tuh Farhat Abbas tuding Marissya Icha pernah jadi istri kelima, ini kenapa nih? Benar enggak?" tanya Uya Kuya seperti dikutip JagoDangdut lewat channel Uya Kuya TV.

Mariss pun akhirnya bercerita panjang lebar terkait dengan rumah tangganya. Setelah cukup lama bercerai dari suaminya, pada tahun 2019, Marissya mengungkapkan jika dirinya dekat dengan beberapa pria.

Dan salah satunya adalah dengan pria yang berusia sekitar 35 tahun. Saat itu Icha mengungkapkan jika hubungannya itu sebatas dekat saja, dan belum berhubungan seperti berpacaran.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit