Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Kaget, Bibizie Ngaku Pernah Dihina hingga Difitnah Orang Sekitar

img_title
Bebizie

JagoDangdutBebizie beberapa waktu lalu sukses menggelar acara ulang tahun anak pertamanya yang bernama Kayla Putri Atmaja. Merayakan ulang tahun yang ke-17, Bebizie memberikan kejutan acara yang cukup mewah.

Acara tersebut digelar di ballroom dengan suasana yang begitu meriah dengan dengan tema warna putih. Terlihat juga keluarga dan rekan-rekan Kayla hadir dalam pesta ulang tahun tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, Bebizie membagikan rangkuman video dari acara tersebut yang berjalan cukup meriah. Kayla sendiri tampil begitu cantik dan anggun dengan memakai pakaian hijab warna pink.

Bebizie pun mengungkapkan jika waktu terasa begitu cepat dengan anaknya yang kini sudah beranjak lebih dewasa lagi. Janda cantik 3 orang anak itu pun memberikan pesan kepada Kayla.

Biduan asal Jakarta tersebut berpesan agar Kayla bisa menjaga diri dan kehormatannya sebagai wanita. Tak hanya itu Bebizie juga berharap anaknya tersebut bisa meraih cita-citanya.

Baca juga: 4 Biduan Ini Pakai Baju Ketat Bikin Salfok, Area Sensitif Disorot

"dear kaka lala ibu kk sdh 17 thn ga kerasa waktu begitu cepat, suka duka kita lalu bersama. skrg kk sdh melangkah dewasa, ibu cm berpesan jaga diri n jaga kehormatan kk n raih cita2 ya nak.," tulis Bebizie seperti dikutip lewat akun Instagram @bebizie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit