Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tinggalkan Dunia Musik, Krisdayanti Tiba-tiba Minta Maaf Kepada Rakyat

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – Bagi pecinta musik tentu saja tak asing lagi dengan Krisdayanti. Salah satu Diva Tanah Air yang namanya pernah begitu populer pada masanya. Seperti yang kita ketahui wanita yang biasa disapa KD itu saat ini lebih sibuk menjadi anggota Dewan.

Jadi wajar saja jika saat ini KD jarang sekali tampil di layar kaca bahkan di atas panggung. Beberapa waktu lalu KD mengungkapkan jika dirinya saat ini sudah setengah perjalanan menjadi wakil rakyat.

KD merasa terhormat bisa duduk di Senayan, khususnya di komisi IX DPR RI, yang mana dalam bidang kesehatan, ketenagakerjaan, pekerja migran hingga jaminan sosial masyarakat.

"Tidak terasa setengah perjalanan menjadi wakil rakyat pada periode ini telah saya lewati. Ditempatkan bertugas di Komisi IX @dpr_ri merupakan suatu kehormatan bagi saya," tulis KD seperti dikutip lewat akun Instagram @krisdayantilemos.

"Bidang Kesehatan, Ketenagakerjaan, Pekerja Migran, Keluarga Berencana, dan Jaminan Sosial Masyarakat merupakan bidang baru bagi saya yang dalam perjalanan melaksanakan tugas saya pelajari dengan tekun," lanjutnya.

Baca juga: Aurel Bengong Lihat Warisan Krisdayanti ada di Rumah Iis Dahlia

Tak hanya itu, mantan istri dari Anang Hermansyah itu menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh rakyat Indonesia jika memang kinerjanya saat ini masih jauh dari kata sempurna.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit