Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Seksi Cupi Cupita Disorot, Aib Doddy Sudrajat Dibongkar Mantan

img_title
Cupi Cupita

JagoDangdutCupi Cupita beberapa waktu lalu sempat jadi perbincangan banyak orang usai foto bersama sang suami di Instagram hilang begitu saja. Selain itu biduan seksi itu juga diisukan telah pindah agama usai lakukan ritual melukat.

Dan baru-baru ini Cupi Cupita kembali jadi perhatian usai penampilannya yang cukup seksi saat berada di sebuah pantai. Potret tersebut dibagikan oleh Cupi Cupita lewat laman Instagram pribadinya.

Dalam foto itu Cupi Cupita tampil cantik dan seksi dengan memakai baju renang warna hitam dan juga ditambah seperti memakai rok atau kain warna hitam yang juga transparan.

Lewat caption postingan tersebut wanita yang biasa disapa Cupi itu mengaku akan selalu berusaha untuk baik, tetapi bukan karena dibodohi.

"Cupiw berusaha untuk selalu baik,bukan karna gampang dibodohi, because of the king," tulis Cupi Cupita lewat akun Instagram @cupitagobas19.

Postingan Cupi tersebut tentu saja langsung mendapat respon yang cukup beragam dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan terbaik bagi sang biduan.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 8 Juni 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit