Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil & Agama Razer Patricia, Mantan Rezky Aditya Bikin Tercengang!

img_title
Profil dan Agama Razer Patricia, mantan Rezky Aditya

JagoDangdut – Belakangan ini, mantan Rezky Aditya menjadi sorotan publik usai terseret dalam pengakuan dari anak Wenny Ariani. Sejumlah warganet merasa penasaran mengenai profil dan agama Razer Patricia.

Hal tersebut lantaran Razer Patricia tiba-tiba saja muncul di hadapan publik usai Wenny Aryani yang mengaku punya anak diluar nikah dari Rezky Aditya.

Razer Patricia seolah memberikan kalimat sindiran untuk mantan kekasihnya, Rezky Aditya. Kisah cinta Razer Patricia dan Rezky Aditya kembali menjadi sorotan publik sejak pertengahan 2021 silam.

Banyak warganet yang semakin penasaran dengan profil serta agama Razer Patricia, berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Razer Patricia dinilai cukup aktif di dalam media sosial Instagram miliknya, ia menggunakan platform tersebut untuk mencari pundi-pundi rupiah dengan membuka jasa endors.

Dalam akun instagram @razer_patricia tersebut, banyak brand yang bekerja sama dengannya. Kini dirinya memiliki lebih dari 107 ribu pengikut. 

Tidak hanya itu saja, ia kerap membagikan inspirasi mengenai outfit yang ia kenakan. Hal ini lantaran penampilan Razer Patricia dinilai kekinian dan membuat para penggemarnya membuat Razer Patricia menjadi role model para penggemar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit