Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deddy Corbuzier Resmi Menikah, Aldi Taher Protes Enggak Diundang

img_title
Aldi Taher

JagoDangdutDeddy Corbuzier kini telah resmi menjadi suami dari Sabrina Chairunnisa. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada Senin, 6 Juni 2022 kemarin.

Awalnya pernikahan Deddy Cobuzier tersebut sempat tidak tercium oleh media. Namun tiba-tiba saja keduanya membagikan momen bahagia tersebut lewat akun Instagram masing0masing.

Deddy dan istrinya tersebut membagikan video berdurasi beberapa detik yang menampilkan saat prosesi ijab kabul. Deddy mengucap kalimat Ijab Kabul dengan begitu lancar dan lantang.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Deddy Corbuzier seperti dikutip dari laman Instagram @mastercorbuzier.

Selain itu terlihat juga Jendral TNI (Purn) Prof.DR. A.M Hendropriyono serta hadir juga Gus Miftah yang hadir memberikan nasihat dan juga doa pernikahan Deddy dengan Sabrina.

Baca juga: Aldi Taher Sindir Ernest Prakasa: Kalo Ga Paham Mending Diam Bro

"Today. 06.06.2022. Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis Deddy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit