Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reaksi Ibu Jefrry Reksa, Anaknya Pacaran Beda Agama sama Putri Delina

img_title
Jeffry Putri Delina
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini hububgsn asmara Putri Delina dan Jeffry Reksa kerap kerap mendapatkan cibiran dari warganet karena perbedaan agama. Namun keduanya kini terlihat sudah lelah menghadapi berbagai komentar nyinyir dari netizen yang menyinggung hubungan dan agama mereka.

Ibu Jeffry Reksa Beri Reaksi Saat Tahu Anaknya Pacaran sama Putri Delina

img_title
Putri Delina Jeffry
Foto :
  • -

Saking seringnya dinyinyiri netizen karena pacaran beda agama, adik dari Rizky Febian ini sampai seringkali memblokir ratusan pesan yang menganggunya. Sementara Jeffry terkadang membalas keisengan warganet dengan komentar yang cukup usil.

"Paling sering aku temui (komentar), 'ah ke rumah Sule mulu lo nggak ada kerjaan ya?' kayak gitu, duh jengkel banget," terang Jeffry dalam YouTube Maia Estianty.

"Kan emang aku pacaran, jadi aku ke rumah Putri juga ngapel bahasanya, ketemu dan dekati orang tuanya. Jadi aku balasnya, 'ah ngurusin saja lu, jaga warnet sana, biasanya kan yang usil-usil gitu kan yang nggak ada kerjaan," tambahnya.

Disisi lain, Jeffry pun menyebut jika kedua orang tuanya tidak pernah mempermasalahkan hubungan asmaranya, walaupun berbeda agama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit