Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Posting Ibunda Ultah, Salmafina Diminta Balik ke Islam kayak Nania

img_title
Salmafina
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini keputusan putri sulung pengacara, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan, Salmafina Sunan untuk berpindah agama dari Islam ke Kristen memang tak pernah lepas dari perbincangan netizen. Bahkan Salma terlihat sedang memperdalam ilmu agama Kristen dengan serius. Salma pun terlihat lebih religius dalam agama barunya itu.

Salmafina Diminta Balik ke Islam Lagi Seperti Nania Idol

img_title
Nania Yusuf
Foto :
  • -

Terbaru, Salma tampak mengunggah ucapan ulang tahun untuk sang ibu, Heidy Sunan di Instagramnya. Bagi Salma, Heidy Sunan adalah wanita yang begitu kuat. Bahkan Salma mendapat banyak pelajaran dari sang bunda.

"Selamat ulang tahun cintaku. Sahabat sejatiku, guru pertamaku, penguat hidupku, penenang badaiku, pelipur laraku, tempatku mengutarakan semua rasa. Betapa muliannya hatimu ibu. Betapa kuatnya dirimu ibu. Entah bagaimana jadinnya aku kalau dititik rendahku tidak ada ibu. Walaupun kita kalau dekat suka bete betean, kalo jauh kita kangen kangenan," tulis Salma.

"Ibu, darimu aku belajar banyak apa artinya menjadi kuat, bagaimana mengelola masa depan, bagaimana menjadi perempuan. Percayalah ibu tidak gagal mendidik aku, banyak pelajaran yang aku ambil dari ibu. Aku menjadi bisa berada di titik ini karena doa ibu. Baik, marahmu, dan semua petuahmu tidak pernah berlalu begitu saja, semuannya untuk kebaikanku,” sambungnya.

“Sehatlah ragamu dan panjanglah umurmu ibu.. karena aku masih membutuhkanmu selamanya. Berukacitalah ibu karena aku membutuhkan ukuriran senyum indah diwajahmu setiap harinnya," tandas Salma.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit