Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Ungkap hingga Kini Suka Ada yang Godain, Ini Kata Suami

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Tepat pada 29 Mei 2022 kemarin, Iis Dahlia merayakan lahirnya yang ke-50. Biduan senior tersebut merayakan momen bahagia tersebut bersama keluarga dan juga rekan-rekan artisnya.

Menariknya pada ulang tahun kali ini Iis Dahlia merayakannya dengan menggelar sebuah pesta mewah mewah yang temanya bernuansa Bollywood.

Iis Dahlia tampil cantik dan pangling memakai kain sari berwarna merah dengan corak emas yang berhasil mencuri perhatian banyak orang. 

Beberapa waktu lalu Iis Dahlia mengungkapkan jika hingga kini masih banyak pria yang menggodanya. Hal itu diungkapkan sang biduan saat kedatangan Aurel dan Atta Halilintar ke rumahnya.

Pasangan fenomenal tersebut awalnya dibuat tercengang dengan berbagi koleksi yang ada di rumah sang biduan.Atta langsung kagum dengan penampakan rumah Iis Dahlia yang cukup besar. Aurel dan Atta disambut langsung oleh Iis Dahlia, Satrio Dewandono dan juga Salshadilla.

Baca juga: Aurel Bengong Lihat Warisan Krisdayanti ada di Rumah Iis Dahlia

Tak lama setelah itu Atta dan Aurel pun langsung memasuki beberapa ruangan, mulai dari ruang tamu hingga tempat makan. Menurut Iis Dahlia hampir setiap tamu langsung ke ruang makan berkumpulnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit