Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deddy Corbuzier & Sabrina Menikah, Kalina Gak Diundang?

img_title
Deddy Kalina
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini kabar pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa tengah ramai diperbincangkan. Hal ini dikarenakan Deddy diam-diam telah menikahi kekasih itu tanpa ada warganet yang tahu. Keduanya melangsungkan pernikahan di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, pada Senin 6 Juni 20222.

Kalina Kena Sentil di Pernikahan Deddy dan Sabrina 

img_title
Deddy Corbuzier & Sabrina
Foto :
  • -

Menariknya di pernikahan Deddy dan Sabrina, sosok mantan istri Deddy, Kalina Oktarani tak terlihat hadir disana. Seperti diketahui, pernikahan Deddy dan Sabrina berlangsung khidmat dan sakral. Hanya ada beberapa anggota keluarga serta kerabat terdekat yang hadir di pernikahan keduanya.

Padahal sebelumnya, Deddy dan Kalina masih menjalin hubungan baik meski telah lama bercerai. Apalagi keduanya telah memiliki buah hati, Azka Corbuzier. Tak hadirnya Kalina pun menuai tanda tanya besar. Banyak dari mereka yang penasaran terkait ketidakhadiran Kalina di pernikahan itu. 

Tak lama warganet pun langsung membanjiri postingan terakhir Sabrina. Pasalnya sampai saat ini, Kalina belum mengunggah postingan baru. Tak hanya itu, netizen juga membanjiri komentar diunggahan terakhir Kalina yang memberikan ucapan ulang tahun pada kekasihnya, Ricky Miraza.

"Gak d undang nih k nikahan om ded," tulis netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit