Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aksi Rizky Billar Berbagi di Paris, Lesty Kejora Tuai Pujian

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Momen liburan bulan madu Rizky Billar dan Lesti Kejora di Eropa, sontak membuat publik heboh. Pasalnya pasangan selebriti ini, tak memboyong satupun keluarga mereka dan hanya menikmati liburan itu dihabiskan untuk berdua. 

Sontak ramai menjadi bahan perbincangan publik, lewat aksinya Rizky Billar yang memberikan uang lebih kepada pedagang di Paris. Pasalnya pada saat sedang membayar, Rizky Billar memberikan sedikit rezeki lebih kepada pedagang tersebut.

Menghabiskan 20 dollar untuk membeli aksesoris itu, Rizky Billar tampak memberikan 100 dollar untuk pedagang tersebut, dan tak mengambil kembalian. Hal ini sontak membuat publik terharu dan menuai banyak pujian.

Melihat aksi Rizky Billar dan Lesti Kejora tersebut, warganet justru dibuat salah fokus dengan aura kecantikan Lesti Kejora yang dinilai sangat sempurna ditambah hatinya yang begitu baik dan mulia kepada sesama manusia.

Baca juga: Potret Romantis Billar dan Lesti di Paris, Iis Dahlia: Fatih Punya Ade

"Lesti di sini kelihatan berkelas banget, aura cantiknya dengan mengenakan busana gelap begitu cocok," tulis netter.

"Masya Allah bunda Lesti cantik banget, pantes aja ditambah orangnya yang rendah hati dan selalu mau berbagi," imbuh netter.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit