Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mewah! Ini Maskawin Pernikahan Deddy Corbuzier & Sabrina Bikin Kaget

img_title
Sabrina & deddy
Sumber :

JagoDangdut – Kebar bahagia tengah menyelimuti Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Setelah cukup lama menjalin hubungan asmara, akhirnya mereka resmi menikah pada 6 Juni 2022. Pernikahan keduajya berlangsung tertutup tak banyak diketahui publik. Hal ini pun membuat netizen kaget dengan pernikahan Deddy dan Sabrina. 

Deddy dan Sabrina Menikah Bikin Kaget Netter

img_title
Deddy Corbuzier & Sabrina
Foto :
  • -

Belum lama ini ayah dari Azka Corbuzier ini mengunggah cuplikan video saat dirinya menikahi sang pujaan hati. Deddy pun terlihat lantang mengucapkan ijab kabul di depan wali nikah dan penghulu.  

"Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbulalah dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu, maskawin pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina pun ternyata unik. Yakni seperangkat alat sholat, kemudian emas 66 gram dan uang tunai 2022 Dolar Singapura. Maskawin tersebut menandakan hari pernikahan Deddy Corbuzier.

Pernikahan itu pun, AM Hendropriyono dan Jaksa Agung ST Burhanuddin menjadi saksi pernikahan. Sementara itu, Gus Miftah hadir sebagai sahabat juga sebagai penasihat atau khutbah pernikahan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit