Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Harga Tiket Candi Borobudur Naik, Dinar Candy Protes Katakan Ini

img_title
Dinar Candy

JagoDangdut – Akhir-akhir ini Candi Borobudur ramai diperbincangkan setelah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengumumkan harga tiket masuk ke Candi tersebut naik menjadi Rp750 ribu untuk turis domestik.

Langkah tersebut diambil guna menjaga kelestarian kekayaan sejarah dan budaya nusantara. Dalam hal ini pemerinta berencana untuk membatasi kuota turis yang datang ke Candi Bodobudur.

Kebijakan pemerintah tersebut tentu saja langsung jadi perdebatan hingga menjadi Pro dan Kontra. Banyak public figure yang menyampaikan pendapatnya terkait hal itu.

Seperti salah satunya adalah Dinar Candy, Dj seksi tersebut beberapa waktu lalu membagikan tentang berita tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Batal Nikah Lantaran Putus, Ridho Illahi Bongkar Aib Dinar Candy

Saat itu juga Dinar Candy merasa tidak setuju terkait dengan kebijakan tersebut. Dinar beralasan jika harga itu terlalu mahal. Dinar mengungkapkan jika yang datang ke Candi Borobudur masih banyak dari kalangan anak-anak sekolah.

"Kemahalan pak ini, kan candi borobudur suka didatengin anak2 sekolah untuk studytour jg...," tulis Dinar lewat Instagram Stories di akun @dinar_candy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit