Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Beda Agama, Begini Kabar Rumah Tangga Lukman Sardi

img_title
Lukman Sardi

JagoDangdut – Sempat beda agama dan kemudian memilih untuk keluar dari Islam, usai Menikahi Pricillia Pullunggono atau yang lebih dikenal Lia Sardi, Lukman memilih mengikuti agama yang dianut sang istri.

Memutuskan untuk berpindah agama dari Islam sejak tahun 2014 lalu, aktor Lukman Sardi sempat menuai kontroversi publik. Pasalnya, digadang-gadang mengikuti keyakinan sang istri, Lukman Sardi rela menjadi murtad.

Lama tak terdengar kabarnya, Lukman Sardi menceritakan tentang hubungannya dengan sang istri. 13 tahun berumah tangga, Lukman Sardi menceritakan bagaimana kondisi rumah tangganya yang terlihat begitu harmonis dan tetap saling terbuka satu sama lain.

Mengaku sering terjadi cekcok, Lukman Sardi punya cara tersendiri untuk mengembalikan hubungannya dengan sang istri agar kembali rukun dan tentram.

"Kita udah bukan lagi ngomong tentang oh my love, cintaku, segala macem. Tapi kita saling care each other, untuk kita saling terbuka dan saling komunikasi," ujar Lukman Sardi di TikTok @ngobrolsoresemaunya.

Baca juga: Karier Nissa Sabyan Kini, dari Gang Sempit hingga Disoraki Penonton

"Walaupun mungkin ada momen-momen, aduh gue lagi males banget ngomong sama dia. "Tapi jangan lama-lama, pasti ada. Gak mungkinlah kita manusia, cuma biasanya aku targetin, paling engga jangan sampe satu hari full, istriku pun gitu kita punya komitmen," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit