Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Deddy Corbuzier Diisukan Nikah Hari Ini, Pihak Manajemen Buka Suara!

img_title
Deddy Corbuzier & Sabrina
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini presenter, artis Deddy Corbuzier kembali menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak ia memang cukup lama menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Bahkan mereka pun sering diminta netizen untuk segera meresmikan hubungannya. Namun terbaru, telah tersebar kabar jika Deddt dan Sabrina menggelar pernikahan pada hari ini, Senin, 6 Juni 2022.

Deddy Corbuzier Dikabarkan Nikah sama Sabrina Hari Ini 

img_title
Deddy & Sabrina
Foto :
  • -
 

Terbaru, awakmedia pun mengonfirmasi kabar tersebut kepada pihak manajemen Deddy Corbuzier, Didi. Sayangnya Deddy justru membantar gosip tersebut. Ia pun menyebut jika tak ada pernikahan Deddy dan Sabrina hari ini.

"Enggak ada. Dari mana (kabar) ini?. Enggak ada. Enggak," kata Didi.

Tak hanya itu, ayah dari Azka Corbuzier dengan Sabrina pun diketahui telah menjalin hubungan selama kurang lebih sembilan tahun. Banyak orang yang bertanya-tanya mengapa Deddy belum juga menikahi kekasihnya itu. Beberapa waktu lalu Deddy pun menjawab pertanyaan tersebut saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Luna Maya dan Marianne.

"Gue pernah gagal dalam pernikahan. Jadi, kita sering ngobrol. Kayak kemarin, ngobrol, 'Kita mau nikah.' 'Ayo, nikah. Tapi, nanti, kalau begini, bagaimana?' Jadi, kita benar-benar ngejaga, kalau menikah, jangan sampai ada kata cerai lagi," jelas Deddy Corbuzier.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit