Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ndarboy Genk dan Lesti Kejora Comeback, Happy Asmara Bertahan

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdutNdarboy Genk akhirnya kembali menduduki posisi puncak dalam  daftar Top Chart dangdut paling hot versi Joox. Dan lagu 'Mendung Tanpo Udan' ternyata masih menjadi favorite banyak orang.

Sebelumnya posisi Ndarboy Genk berada di lima besar setelah tersingkir oleh penyanyi dangdut lainnya. Dan pada minggu ini Ndarboy berhasil comeback ke posisi puncak.

Sementara itu Happy Asmara dengan single berjudul 'Pecah Seribu' masih bertahan di posisi runner up. Sedangkan untuk posisi tiga ada Lesti Kejora yang juga comeback lewat single 'Lentera'.

Padahal seperti yang kita ketahui sebelumnya, Lesti Kejora sempat terlempar ke posisi 7 dengan lagu yang sama. Namun hingga kini ternyata istri dari Rizky Billar tersebut tetap menjadi idola.

Baca juga: Nissa Sabyan Emosi saat Manggung Disoraki Penonton: Biarin Aja

Untuk posisi 4 besar sendiri ada Denny Caknan yang masih bertahan dengan single fenomenalnya yang berjudul 'Widodari'. Sedangkan pedangdut muda lainnya, Safira Inema kali ini harus turun peringkan ke posisi lima.

Sebelumnya Safira Inema sempat mencicipi posisi puncak di top chart dangdut paling hot lewat single berjudul Top Topan. Safira hanya mampu bertahan beberapa minggu saja, sebelum posisinya kembali digeser oleh Ndarboy Genk.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit