Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Posting Foto Ridwan Kamil dan Eril, Jenita Janet: Bukan Hal Mudah

img_title
Keluarga Ridwan Kamil
Sumber :

JagoDangdutRidwan Kamil dan keluarganya kini telah menyatakan Eril meninggal dunia, meski belum juga ditemukan. Dan saat ini Ridwan Kamil bersama istri dan keluarganya sudah berada di Indonesia.

Berbagai doa dan ucapan duka pun mengalir dari banyak kalangan. Bahkan terlihat juga banyak karangan bunga yang memenuhi rumah dinas Kang Emil.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jenita Janet turut berduka atas meninggalnya anak pertama Ridwan Kamil dan Atalia. Biduan cantik asal Bandung tersebut membagikan dua buah foto sekaligus.

Baca juga: Ridwan Kamil Sisir Sungai Aere, Inul Daratista: Ya Allah Mudahkan

Pada foto pertama, Jenita Janet membagikan foto saat Eril sungkem terhadap Ridwan Kamil. Seperti yang kita ketahui, momen tersebut diambil saat Idul Fitri beberapa waktu lalu.

Sedangkan pada potret kedua, terlihat Ridwan Kamil, Atalia dan juga putrinya sedang berada di pinggir sungai Aera, Swiss. Di mana Eril menghilang terbawa arus sungai yang cukup deras saat itu.

Jenita Janet mengungkapkan jika kehilangan putra pertama tentu saja bukanlah hal yang mudah bagi Ridwan Kamil dan Atalia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit