Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ruben Onsu Sempat Dirawat, Ivan Gunawan: Kaya Kucing, Nyawanya Banyak

img_title
Ivan Gunawan

JagoDangdutIvan Gunawan beberapa waktu lalu terlihat kecewa kepada Ruben Onsu karena tidak diberitahu saat ayah dari Betrand Peto itu masuk rumah sakit dan menjalani perawatan.

Igun secara tidak langsung mengungkapkan jika dirinya membutuhkan Ruben Onsu. Walaupun tidak menjadi prioritas, Igun mengaku tidak suka saat mendengar kabar yang tidak menyenangkan tentang sahabatnya itu.

"Jujur, kita aja yang disini orang yang kerja sama lu aja kita enggak tau apa yang lu lakuin weekend yang kemaren Oma. Karena gw taunya lu juga pergi ke Semarang. Tapi sebenarnya enggak boleh gitu juga Oma, tolong kabarin. Bukan maksudnya ngunjungi sih, setidaknya lu kasih tau ya, setidaknya kasih tau karena ya gw sih enggak tau ya, Wendy apakah Janet, apakah kru mereka perlu banget lu atau enggak. Tapi gw perlu lu Ma," ucap Ivan Gunawan seperti dikutip lewat program Brownis Trans TV.

Baca juga: Hot! Potret Wulan Guritno Berbikini Bikin 'Nafsu'

"Jadi maksud gw, lu hidup itu bukan cuma ama Wenda ama onyo doang. Gitu loh Ma. Jadi ya gw juga enggak perlu jadi prioritas dalam hidup lu sih enggak Ma, tapi gw ga suka kalau kita dapat kabar itu di saat yang enggak kita bisa berbuat apa-apa, buat lu juga gitu. Gw tau lu kuat, tapi enggak setiap permasalahan itu lu bisa kerjain sendiri Ma, lu harus inget itu juga. Dan enggak semua itu musuh lu, masih banyak orang-orang yang ada di sekitar lu oma," lanjutnya.

Seperti yang kita ketahui, Ruben Onsu beberapa waktu lalu sempat masuk ke Rumah Sakit bahkan harus rawat inap guna menjalani perawatan.

Namun yang cukup mengejutkan saat itu Ruben mengaku jika dirinya tidak memberitahukan itu kepada keluarganya termasuk istri dan anaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit