Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alasan Angelina Sondakh Jadi Mualaf, Jihan Fahira Syok

img_title
Maia Estianty dan Angelina Sondakh

JagoDangdut – Bebas dari penjara Angelina Sondakh belakang sering kali tampil dalam beberapa channel YouTube hingga televisi. Wanita yang biasa disapa Angie itu juga sering kali membagikan pengalaman saat berada di balik jeruji besi.

Baru-baru ini, Angelina Sondakh membeberkan perjalanan dirinya untuk pindah agama dari Kristen ke Islam dan menjadi sorang mualaf.

Hal ini tentu saja menjadi sorotan publik, pasalnya banyak publik yang masih belum mengetahui alasan dirinya memutuskan menjadi seorang mualaf.

Keputusan Angelina Sondakh yang memutuskan untuk meninggalkan agama lamanya dan memutuskan menjadi seorang mualaf tidak lepas dari peran mendiang suaminya, Adjie Massaid.

Pengakuan Angelina Sondakh yang memutuskan untuk menjadi mualaf tersebut ia sampaikan saat menjadi bintang tamu dalam Youtube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Walaupun dirinya menyebutkan alasan utamanya menjadi mualaf lantaran menikah dengan mendiang Adjie Massaid, namun dirinya tetap sungguh-sungguh dalam memperdalam ajaran agama Islam.

Pada awalnya, Angelina Sondakh tidak mendapatkan restu dari kedua orangtuanya untuk menikah. Sehingga Angelinda Sondakh tidak mempunyai pilihan lain untuk mengikuti apa yang disampaikan pria yang ia cintai itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit