Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agama Adjie Notonegoro dan Salib yang Terlihat

img_title
Adjie Notonegoro

JagoDangdut – Keputusan Adjie Notonegoro untuk memilih menjadi seorang Nasrani mendapat dukungan keluarga. Saat itu dia mengatakan bahwa dirinya sudah bulat memutuskan menjadi seorang Nasrani.

Anak-anaknya pun menurut Adjie Notonegoro tidak memaksakan. Adjie membebaskan.

"Terima kasih Tuhan. Jadi setelah itu terjadi (mantap pindah agama), saya mendengar suara Tuhan di hati saya, 'Kamu harus bicara sama anak-anak kamu.' Bayangin tantangan yang luar biasa buat saya," ucapnya dalam vlog Melaney Ricardo yang diunggah di YouTube belum lama ini.

"Saya bicara Tuhan saya akan bicara sama anak-anak saya, tapi saya percaya Tuhan itu baik. Tuhan pasti akan berikan yang terbaik walaupun anak-anak saya marah, saya tidak akan mundur selangkah pun meninggalkanmu Tuhan," ucap Adjie.

Desainer Adjie Notonegoro sempat menuai sorotan publik usai dirinya memutuskan pindah agama  ke Kristen pada tahun 2017 silam.

Usai keputusannya itu, Adjie terlihat menjadi sosok yang lebih religius. Ia bahkan tak segan untuk tampil dengan percaya diri dengan kalung hingga anting berbentuk salib seperti dikutip dari Intipseleb.

Perancang busana Adjie Notonegoro bertemu dengan penyanyi Alvin dan Alexa di kediamannnya. Dalam kesempatan tersebut, Adjie mengajarkan fashion untuk Alvin dan Alexa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit