Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siti Badriah Tampil Centil, Celine Evangelista Naksir Berat Marshel

img_title
Marshel & Celine
Sumber :

JagoDangdut – Hubungan Celine Evangelista dengan Marshel Widianto hingga kini masih jadi perbincangan banyak orang. Terlebih lagi keduanya terlihat semakin dekat saja.

Bahkan baru-baru ini Celine Evangelista mengaku cukup nyaman dengan Marshel yang dikenal sebagai komika. Kedekatan mereka ternyata tidak hanya sebatas untuk konten semata.

Menurut Celine, ia juga merasanya nyaman dengannya bahkan keduanya juga sudah saling support satu sama lain dalam berbagai hal.

"Kalau Marshel itu ya bikin aku nyaman. Begitu pun sebaliknya. Ya kita saling support satu sama lain, ada di dekat dia aku nyaman," ucap Celine seperti dikutip lewat channel YouTube Starpro Indonesia.

Walaupun sudah merasa nyaman dengan Marshel, Celine sendiri belum bisa memastikan hubungan dengan Marshel seperti apa. Karena bagi ibu 4 orang anak itu semuanya diserahkan kepada Marshel keputusannya seperti apa.

"Kalau soal mau serius atau nggak, tanyainnya ke Marshel aja. Ditanya dulu Marshelnya mau nggak sama Celine, soalnya yang mau tuh aku, dianya belum mau," kata Celine.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 3 Juni 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit